Minggu, 28 Oktober 2012

Kalkun Perunggu


Kalkun Perunggu



Kalkun Perunggu atau dalam bahasa inggris di sebut Bronze turkeys. Nama ini mengacu pada bulu-bulunya, yang dikenakan berwarna-warni perunggu seperti kilau. Kalkun Perunggu adalah kalkun yang paling populer sepanjang sejarah Amerika, [1] tetapi menyusut di awal popularitas pada pertengahan abad ke-20

Kalkun Perunggu adalah produk dari persilangan kalkun domestik yang diekspor ke Eropa sebelumnya dengan Turki Wild . Persilangan ini menghasilkan burung kalkun yang lebih besar dan lebih kuat daripada kalkun Eropa, dan lebih jinak dari kalkun liar.

Meskipun jenis Kalkun Perunggu diciptakan pada abad ke-18, nama sebenarnya tidak digunakan sampai tahun 1830-an, ketika tegang dikembangkan di negara bagian AS dari Rhode Island bernama Point Judith Bronze.

Nama itu kemudian menyebar untuk digunakan sebagai referensi untuk berkembang biak secara keseluruhan, dan sedang dalam proses disederhanakan hanya “Bronze”. [2] Di Kepulauan Inggris , Kalkun Perunggu atau dalam bahasa inggris disebut Bronze Turkeys dikaitkan dengan Cambridge, dan disebut Bronze Cambridge, tapi sekali lagi nama ini telah disederhanakan hanya “Bronze”.

sumber : http://www.infoternak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar